Cara Unik Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharrom 1444,H Mesjid Agung BAITUROHMAN Purwadadi

Subang-mediapemburukasus.com
DKM Mesjid BAITUROMAN mengadakan BHAKTI SOSIAL, Diantaranya santunan anak yatim dan Khitanan Massal,Minggu 31 juli 2022.

Dengan jumlah santunan anak yatim Dua Ratus orang dan Khitanan Masal Tiga Puluh orang anak di pusatkan Mesjid Agung BAITUROHMAN yang berlokasi di depan Pasar Purwadadi Desa Purwadadi Barat,Kecamatan Purwadadi,Kabupaten Subang,Jawa Barat.

Bacaan Lainnya

Menurut Ketua Panitia penyelenggara menyampaikan dalam wawancara,” sangat berterima kasih,atas terselenggaranya BHAKTI SOSIAL kepada:Ketua DKM Mesjid Baiturohman,IRMA Baiturohman, segenap Panitia dan Para Donatur yang telah Menyumbangkan Hartanya.

Harapan kedepan,,,supaya lebih baik lagi juga lebih banyak lagi yang ikut ber partisifasi,Baik itu anak yatim atau pun Khitanan Massal,ujar ketua Panitia,ustdz GAGA.

Dalam acara tersebut pun,sempat terwawancara salah satu warga dari Dusun Tumaritis, mengungkapkan sangat ber terima kasih kepada Panitia dan semua pihak yang terlibat dalam acara Bhakti Sosial di Mesjid Baiturohman Purwadadi,acara berjalan lancar dan sangat membantu, ungkapnya Di acara tersebut pun terlihat salah satu ormas FKPM atau Forum Kemitraan Polisi Masyarakat,turut hadir.” Jelasnya

Penulis : Hendar/Uta PK

Editor : Redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.