Calon Petahanan No Urut : 2 Harmadi Siap Terpilih Kembali Untuk Melanjutkan Program Berikutnya

Tanggamus-mediapemburukasus.com pemilihan kepala pekon serentak (pilkakon),di 68 Pekon yang ada di Kabupaten tanggamus hanya hitungan Minggu masing masing dari semua kandidat mempunyai Visi dan Misi untuk memajukan Pekon demi kesejahteraan warganya, senin(20/6/2022).

Seperti salah satu calon kepala pekon babakan untuk Priode 2022-2028 Harmadi nomer urut : 2, salah satu Petahana yang mencalonkan diri kembali untuk Priode mendatang,siap untuk melanjutkan program program mendatang agar berkesinambungan sehingga apa yang telah terkonsep selama ini bisa dilanjutkan tanpa terputus dari perobahan program jika ada pergantian kepala pekon.

Bacaan Lainnya

Seperti yang disampaikan calon kepala Pekon dari petahana” Harmdi sehari-hari akrab dipanggil bang Madi, saya siap untuk memimpin kembali di Pekon babakan ini yang jelas demi untuk kemajuan Pekon kita bersama juga, masih banyak program yang tertunda dan belum bisa terealisasi dikarnakan terbatasnya masa jabatan saya.

Dan mudah-mudahan, jika masyarakat mempercayai kembali saya pimpin program yang telah terkonsep selama ini bisa berjalan sesuai rencana demi untuk kemajuan masyarakat Pekon babakan”ujarnya.

Manusia tidak ada yang sempurna namun, kita akan berusaha dengan lebih baik lagi kedepannya baik dari segi fisik dan non fisik akan lebih kita tingkatkan lagi serta kita akan gali potensi yang ada sehingga masyarakat bisa mandiri dalam perekonomian dengan cara mendorong dan menjalin mitra dari Dinas terkait.

Saya berharap bagi Masyarakat khususnya Pekon babakan Mohon dukungan dan pilihannya mari kita bergandengan tangan untuk memajukan Pekon kita.

“Semua saya anggap saudara apapun suku dan ras nya karna kita dilahirkan di Bumi Pertiwi dan di balut dengan Bhineka Tunggal Ika jadi mari” kita lanjud kan pembangunan ini tanpa terputus dengan memilih nomer urut : 2 insaallah kita akan bersama memajukan Pekon kita dengan motto : Sudah terbukti bukan janji yang belum pasti mudah peduli, siap untuk mengabdi serta, satu untuk semua tujuan dan semua untuk satu tujuan,” ajak petahana dengan panggilan sehari hari Bang Madi.

Penulis : Jagat PK

Editor : Redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.