Bupati Tubaba Terima Kunjungan Tim Sekretariat Militer Presiden

TUBABA-mediapemburukasus.com Pemerintah kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Menerima kunjungan tim Sekretariat Militer Presiden (Sekmilpres) dalam rangka penilaian uji petik atas usulan penghargaan Satyalancana Pembangunan (SP) bidang pengendalian penduduk dan keluarga berencana bagi Bupati Tubaba. Kunjungan tersebut di pusatkan di ruang rapat kantor Bupati Kabupaten Tulang Bawang Barat, pada Selasa 19/04/22.

Hadir pada kegiatan penerimaan kunjungan Tim Sekmilpres tersebut diantaranya, Bupati Tubaba, Wakil Bupati Tubaba, Ketua DPRD Tubaba, Tim Sekmilpres, Kepala Biro Gelar Tanda Jasa dan Tanda Kehormatan, Sekretariat Militer Presiden RI, Staf Biro GTK, Analis SDM Aparatur Ahli Muda, BKKBN-RI, Koordinator Subdit Monev (BKKBN PUSAT), Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Lampung.

Bacaan Lainnya

Dandim 0412/LU, Danlanud M.Bunyamin Tuba, Kapolres Tubaba, Sekda Tubaba, Sekwan DPRD Tubaba, Pabung Tubaba, Asisten I ,II dan III Pemkab Tubaba, Para Ka.Organisasi Perangkat Daerah Pemkab Tubaba, Ketua dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK (TPPKK) Tubaba, Ketua Darmawanita Tubaba, Kemenag Tubaba, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tubaba.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Tubaba Fauzi Hasan menyampaikan, dirinya mewakili pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat mengucapkan selamat datang kepada kepada Tim Peninjauan Lapangan/ Uji Petik Tanda Penghormatan Satyalancana Pembangunan di Kabupaten Tulang Bawang Barat.

“Saya berharap kehadiran bapak/ ibu Tim Peninjau di Bumi Ragem Sai Mangi Wawai dapat memberikan atmosfer kebaikan yang membangun dan memajukan Kabupaten Tulang Bawang Barat,” ujarnya.

Sebagaimana kita ketahui bersama Satyalancana Pembangunan merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan Presiden kepada kepala daerah atas jasa-jasa terhadap negara pembangunan Berencana dan Pembangunan Keluarga.

Hal ini menjadi kebanggaan, dimana penghargaan tersebut mempunyai arti sangat penting, guna meningkatkan profesionalitas, dan semangat untuk melayani masyarakat pada umumnya, khusunya dalam Kependudukan dan upaya bidang Keluarga Berencana.

Dirinya juga menambahkan, pada kesempatan yang baik ini kami selaku pribadi maupun juga atas nama Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat menyampaikan rasa haru dan rasa bahagia atas diberikannya kesempatan yang luar biasa kepada Bupati Tulang Bawang Barat untuk menjadi salah satu kepala daerah yang menominasi penghargaan tersebut. “Oleh karena itu, saya berharap kegiatan ini tidak hanya dipandang sebagai kegiatan seremonial semata,” tuturnya.

Sebaiknya kegiatan ini hendaknya dijadikan sebagai momentum untuk meningkatkan komitmen membangun SDM berkualitas dengan mensukseskan program KKBPK (Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga) Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Kunjungan sekaligus penilaian tim Sekretariat Militer Presiden (Sekmilpres) dalam rangka penilaian uji petik atas usulan penghargaan Satyalancana pembangunan bidang pengendalian penduduk dan keluarga berencana bagi Bupati Tubaba, serta dengan meninjau langsung Kunjungan Lapangan Tim Sekmilpres dan BKKBN ke
Desa Gunung Timbul, Kecamatan Tumijajar,(Poktan, Kampung KB, Balai Penyuluh KB) Kecamatan Tulang Bawang Udik lanjut Menuju Destinasi Wisata di Tubaba Islamic Centre, Tugu Rato, Uluan Nughik dan Lasengok.

Penulis : Sukir

Editor : Redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.