Biro Libas News Hadiri Undangan Peratin Terpilih Pekon Negeri Ratu Ngambur Hazairin Abi Adakan Tasyakuran

Pesisir Barat-mediapemburukasus.com
Demi mengucapkan rasa syukurnya Hazairin Abi Incumbent peratin pekon negri ratu kecamatan ngambur adakan tasyakuran dalam rangka ungkapan rasa syukurnya atas kemenangan nya diperhelatan pilratin dibeberapa waktu yang lalu.Kamis, 8/9/2022.

Hadir di acara tersebut Camat Kecamatan Ngambur beserta jajaran, seluruh peratin ngambur, rekan rekan media serta para undangan lainya,selain diadakanya tasyakuran sekaligus diadakan juga acara do’a pernikahan Adindanya Hendra wiriansyah dengan Eka yulia noperti yang mana akad nikahnya beberapa waktu lalu dalam keadaan lancar .

Bacaan Lainnya

Disela acara tasyakuran dan do’a pernikahan Bapak Hazairin Abi beserta Istri Renitalia menyisihkan sedikit rezekinya dengan memberikan Bantuan/sumbangan kepada yayasan anak yatim piatu Darul Hijrah Aljannah tanda rasa kebersamaannya terhadap sesama.

Kegiatan orang nomor satu di pekon Negri Ratu Ngambur ini patut dijadikan sebagai contoh bagi yang lain terutaama bagi para pejabat desa lainnya.

Bapak Hazairin Abi juga memberikan sambutannya bahwa Ia mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas kehadiran dan kedatangan Bapak camat, rekan rekan media dan para undangan diacara ini semoga kita semua diberikanya nikmat sehat sekali lagi saya ucapkan terima kasih.

Dalam sambutan Camat Kecamatan Ngambur beliau juga ucapkan terima kasih atas undangannya oleh Bapak Hazairin Abi ini dan serta saya sangat mendukung atas apa yang menjadi gagasan atau ide Bapak.Hazairin Abi yangmana bisa menyisihkan sedikit rezekinya dengan memberikan sumbangan kepada yayasan apalagi yayasan anak yatim piatu.

selain daripada itu selamat juga saya ucapkan atas terpilihnya kembali Bapak Hazirin Abi menjadi peratin pekon negri ratu, semoga amanah yang kembali di mandatkan oleh masyarakat setempat padanya dapat diemban dengan baik meski itu semua berat dan banyak tantangan,tak lupa juga harus ada dukungan dari seluruh masyarakat agar bisa bersatu bersama sama untuk memajuan Pekon, baik dari segi pembangunan ataupun lainnya.
Terakhir camat ucapkan selamat pada kedua mempelai semoga menjadi keluarga yang bahagia dan SAMAWA, katanya.

Penulis : Andi y/Nurman PK

Editor : Redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.