Berkunjung ke Lapas Narkotika DKI Jakarta, Ini Agenda Ketua Presidium FPII

Jakarta-mediapemburukasus.com Ketua Presidium FPII yang juga ketua Dewan Pers Independen, Dra. Kasihhati beserta jajaran mengunjungi Balai Latihan Kerja Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Senin (2/1/2023).

Kedatangan tim FPII dan DPI disambut secara langsung oleh Kalapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Fonika Affandi beserta pejabat struktural.

Bacaan Lainnya

Kedatangan Tim FPII/DPI bertujuan untuk melihat hasil karya WBP Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta.

Fonika menyampaikan bahwa hasil karya WBP banyak dipesan baik secara langsung maupun melalui Marketplace Daring.

“Karya WBP disini banyak dipesan baik itu langsung maupun melalui marketplace daring yang kita miliki seperti Tokopedia maupun Shopee”, buka Fonika.

Fonika juga menjelaskan bahwa kegiatan kerja bagi WBP Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta sangat beragam.

“Disini banyak pelatihan untuk WBP seperti handycraft, produksi roti dan kue, perkayuan sampai bordir dan pembuatan hasil karya dengan akrilik” lanjut Fonika

Dra. Kasihhati selaku ketua Presidium FPII dan ketua DPI menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan kerja yang ada di Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta

“WBP disini sangat produktif, banyak hasil karya WBP yang bagus-bagus dan bernilai seni yang tinggi sekali, patut kita apresiasi hasil karya WBP ini” pungkas Dra. Kasihhati.

Sebelumnya pada hari yang sama, Ketua Presidium FPiI Dra. Kasihhati juga melakukan kunjungan ke Kementerian Hukum dan HAM.” Yaa, sempat juga bertemu Itwil 5 Kemenkum HAM,bapakr Marasidin siregar diskusikan soal kinerja Karutan/Kalapas dan Kakanwil yang ada di Maluku Utara, sebagai.hasil pengamatan kami selaku pimpinan institusi pers,” ucap Kasihhati.

Sumber : Presidium FPII.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *