Balita Alami Kelainan Usus Butuh Uluran Tangan Anda

Tanggamus-mediapemburukasus.com Balita  asal Dusun Pamanyinan Pekon Suka Maju Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus sangat membutuhkan uluran tangan para donatur.

Namanya Davin Noviansyah Anak dari pasangan Dayat dan Niawati selaku orangtuanya tersebut menderita sakit kelainan usus.

Bacaan Lainnya

Anak tersebut menurut diagnosa dokter  mendrita saraf lemah dan usus melilit yang harus di opersai namun memerlukan biaya yang cukup besar di perkirakan menelan biaya sekitar 80 jutaaan ungkap Dayat selaku orang tua Davin Noviansyah.

Saat disambangi Awak Media Pemburu kasus, terlihat Davin Noviansyah menahan sakit luar biasa akibat menderita penyakit usus buntu tersebut.

Davin hanya bisa duduk tanpa bisa bermain seperti layaknya anak-anak seusia dia, yang bisa dilakukan hanya bisa menangis dan terdengar suara batuk-batuknya disela-sela pangkuan ibunya.

Menurut penuturan Niawati penyakit usus buntu yang dialami anaknya itu sudah terlihat sejak berusia 1sampai 2 tahun dimana penyakit tersebut perutnya tambah buncit ungkapnya.

“Sejak pengidap penyakit ini, Davin harus rutin ke rumah sakit RSUD Abdul Muluk tuturnya,kemis 31/03/2022.

Sungguh menderita yang dirasakan Davin terlebih kehidupan kedua orang tuanya yang serba kekurangan, balita yang semestinya bermain dengan ceria harus berjuang melawan perihnya penyakit yang ia derita.

Disebutkan,Dayat, ayah Davin Noviansyah kesehariannya adalah bekerja sebagai buruh harian lepas .

Penghasilannya pun tak sebanding dengan beban yang harus ia tanggung.

Demi mengobati buah hatinya itu.

Hal yang lebih Niawati takutkan lagi, tidak lain uang simpananya untuk berobat Davin sudah sangat menipis.

Sementara sang suami masih terus bekerja keras mencari biaya pengobatan itu.

“Kami orang miskin seperti ini hanya bisa berharap, semoga ada yang mau membantu kami untuk mengobati Davin” harapnya dengan raut wajah bersedih.

Dalam Kesempatan ini Pemeritah Pekon Suka Maju Langsung Turun Untuk melihat Kondisi Davin Noviansyah Dikediamanya dusun Pemenyinan Pekon suka Maju.

Penulis : Yus PK

Editor  : Redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.