Animo Pecinta Dunia Balap Tinggi, Masyarakat Berharap Pemda OKUS Bangun Sirkuit Permanen

Muaradua-mediapemburukasus.com Tingginya animo masyarakat OKU Selatan terhadap dunia balap menjadi PR (Pekerjaan rumah) penting Pemerintah daerah OKU Selatan untuk mewujudkan harapan masyarakat untuk membangun sirkuit permanen di Bumi Serasan Seandanan OKU Selatan.

Pernyataan ini disampaiakan langsung oleh salah satu penonton dari puluhan ribu masyarakat yang hadir pada event KNPI OPEN ROAD RACE CHAMPIONSHIP 2022 OKU Selatan (28/8/2022) kemarin.

Bacaan Lainnya

Teddy Wijaya (32) salah seorang masyarakat OKU Selatan yang ikut menyaksikan event balapan KNPI OPEN ROAD RACE CHAMPIONSHIP 2022 mengatakan dan berharap semoga saja kedepan Pemda OKU Selatan mampu membangun sirkuit permanen yang bisa menjadi kebanggaan masyarakat di Bumi Serasan Seandanan.

“Yo harapannyo kedepan pemkab kito biso bangun dewek sirkuit permanen. karno biso kito jingok cakmano antusias masyarakat OKU Selatan dengan dunia balap, jadi kalau lah kito punyo dewek sirkuit ekonomi rakyat jugo biso maju dan kito jugo dak perlu membuka tutup jalan pecak selamo ini, setiap nak balapan buka tutup jalan terus kan biso merugikan masyarakat yang lain jugo,” kata teddy memakai bahasa daerah.

“Lanjut kata teddy, kalo sirkuit lah ado yo biso bae OKU Selatan mencetak pembalap handal dari daerah kito dewek dan aku sangat berharap pemda memikirkan hal ini,” singkatnya.

Sementara itu salah seorang panitia bernama lengkap Ahmad Indra Fattuki yang akrab disapa uki juga menuturkan jika pembalap pembalap dari OKU Selatan juga sebenarnya tidak kalah dengan pembalap ternama lain seperti kalingga dan roni aja yang selama ini berkibar di tanah sumsel, hanya saja kita masih kekurangan support sponsor untuk membantu mereka.

“Terbukti di balapan KNPI OPEN ROAD RACE kemarin, pembalap OKU Selatan mampu menaiki podium dari berbagai class itu saja dari persiapan seadanya lah apalagi kalau support memang mendukung saya rasa kedepan pembalap lain kalau dengar nama pembalap dari OKU Selatan mereka pasti keder dan merinding,” pungkasnya.

Penulis : Rani/Jaydi PK

Editor : Redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.