Akibat Saluran Irigasi Peratin Dan Anaknya Ancam Warga Pakai Sajam

fhoto Ilustrasi

Pesisir barat-Mediapemburukasus.com
Perbuatan Melawan hukum Yang dilakukan oleh oknum peratin dan anaknya tidak patut dicontohi oleh masyarakat Pekon pemacaran kecamatan pesisir utara kabupaten pesisir barat (Pesibar)karna seorang pemimpin seharusnya berjiwa besar menghadapi segala permasalahan yang ada dipekon setampat.

Bacaan Lainnya

Pasalnya”Muncaknya emosional oknum peratin dan anaknya tersebut berawal dari Sms Reza yang tak lain adalah warga pekon Pemancaran tujuan reza tersebut mengirimkan pesat Singkat melalui Sms keoknum peratin karna yang bersangkutan merasa keberatan irigasi ditimbun akibat pembukaan badan jalan yang dianggarkan oleh dana desa.

Reza ketika dikonfirmasi oleh tim libas Grup melalui pesan singkat whsaaf Mengatakan”iya betul saya yang mengrimkan pesan Singkat melalui Sms keperatin karna saya merasa itu pimpinan kami agar yang bersangkutan bisa memberikan selusi terkait irigasi yang ditimbun akibat pembukaan badan jalan karna hal tersebut sudah jelas merugikan kami selaku masyarakat.

Masih kata reza akibat dari sms saya oknum peratin dan anaknya yang bernama asep datang kerumah Dan marah-marah tampa ada penjelasan juga yang bersankutan memberikan ancaman.

Akibat takut kalah argumen kepada reza anak oknum peratin pekon pemancaran tersebut pulang mengambil Sajam jenis golok lalu yang bersangkutan kembali kerumah reza dan mengacung- ngacungkan Golok pada reza.

Hasil konfirmasi awak media Libas Grup kepada peratin pekon pemancar melalui sambungan Selulernya mengatakan,”tujuan saya menyuruh anak saya, Menemui Saudara reza agar yang bersakutan tidak mengurus masalah irigasi lagi karna irigasi itu milik kami jelas peratin.

terkait permasalahan anak saya membawa sajam jenis golok pada waktu itu saya hanya mendampingi agar tidak terjadi apa-apa pada mereka bukan tujuan saya untuk membantu atau merencanakan kejahatan terhadap yuriko berserta orang tuanya.

masih kata peratin perbuatan anak saya sudah di panggil Oleh polsek pesisir utara bahkan Sudah kami terangkan juga kami jelaskan disana .

Reza berharap kepada pihak polsek pesisir utara agar dalam penegak hukum tampa tebang pilih juga bisa menjalankan pungsinya sesuai dengan amanat undang-undang. pungkasnya.

Penulis : Nurman.s PK

Editor : Redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.