112 Kpm Terima langsung Bantuan BLT- DD Tahun 2022

TUBABA-mediapemburukasus.com Percepatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) Pemerintah Tiyuh Toto Makmur.kecamatan Batu Putih. Kabupaten Tulang Bawang Barat. melaksanakan pembagian BLT. Kamis. 14/04/2022

Dengan metode safari Ramadhan Kepalou Tiyuh Toto Makmur. Madrim. melaksanakan pembagian BLT DD untuk meringankan beban masyarakat. dibulan suci Ramadan. di Tiyuh Toto Makmur.

Bacaan Lainnya

Bertempat di hari Kamis Tiyuh Toto Makmur. Melaksanakan pembagian BLT DD di tahap 1 sebanyak KPM 112 dengan nilai Rp. 300.000, per kepala keluarga KK selama tiga bulan ber turut-turut mulai dari Januari sampai Maret Penerima pemanfaat (KPM) 112 KK yang diterima masyarakat Rp. 900.000. sembilan ratus ribu per KK. kegiatan dihadiri oleh. Ibu Camat Batu Putih. Babinsa. pendamping Tiyuh dan Badan Pemusyawarah Tiyuh. BPT.

Madrim selaku Kepalo Tiyuh Toto Makmur. membenarkan bahwa penerima BLT adalah mereka yang benar-benar layak mendapatkan bantuan dari BLT DD ini dipastikan tepat sasaran, sesuai dengan arahan Pak Madrim. Sebelumnya mereka belum dapat bantuan dari BLT DD. di thn 2022 ini dia harus mendapatkan juga. sesuai yang telah di sepakati. aparatur Tiyuh dari awal.

Salah satu masyarakat saat ditanya oleh media libas news. Mbah umadi. dia menjelaskan. Saya sangat berterima kasih banyak mas dengan pak Madrim. dengan adanya bantuan dari pemerintah melalui pak Madrim. sangat membantu saya. apalagi seperti umur saya sekarang ini. Sangat berharap dengan bantuan BLT DD ini. jelasnya

Mudah-mudahan BLT dari Dana Desa (DD) ini. bisa bermanfaat meringankan beban ekonomi masyarakat. selama di bulan suci Ramadhan. Kepalou Tiyuh Toto Makmur sangat berharap kepada masyarakat yang mendapat bantuan dari BLT DD agar dipergunakan dengan sebaik mungkin.

Apalagi sekarang kita telah mendekati hari raya. dipergunakan uang itu dengan baik.jelasnya

Kegiatan pembagian BLT Dana Desa DD tidak lupa mematuhi pretocol kesehatan.

Penulis : Sukir PK

Editor : Redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.